Usai Via Vallen, Ayu Ting Ting Juga Kena Body Shaming di Bagian Tubuh Ini

Rekanbola  —  Belakangan ini jagad dunia maya dihebohkan dengan beragam berita terkait pedangdut Via Vallen yang disebut-sebut mengalami perubahan drastis pada wajahnya. Via mencuri perhatian banyak orang usai tampil dalam sebuah acara penghargaan beberapa waktu yang lalu.

Kala itu penampilannya disebut membuat pangling lantaran bentuk pipinya yang disebut semakin tembam. Parahnya hal ini bahkan sampai memicu beragam gosip miring yang lantas mendapat klarifikasi langsung dari sang biduan. Via pun menjelaskan alasan di balik perubahan bentuk wajahnya yang ternyata sedang dalam masa perawatan.

Body shaming atau tindakan mengomentari bentuk fisik seseorang memang menjadi satu hal negatif yang tak jarang diterima oleh para figur publik. Selain Via Vallen, pedangdut Ayu Ting Ting juga tak luput darinya.

Hal ini bermula saat Ayu mengunggah video iklan usaha kuliner miliknya. Ayu yang hanya mengenakan atasan tank top ini asyik mempromosikan produk makanannya yang diambil dari salah satu judul lagunya.

View this post on Instagram

hay guys sebelum berangkat kerja pastinya aku selalu sarapan dulu, hari ini sarapan aku pastinya pakai keripik ikan sambalado by @tingtingkuliner ini kesukaan aku banget renyah, pedasnya mantap, dan pastinya buat nafsu makan makin bertambah, dijamin ketagihan, buat kalian yang belum pernah rasain enaknya keripik ikan sambalado yukk buruan langsung aja order hanya di @tingtingkuliner dijamin ketagihan buruan yukk order hari ini lagi tahap pengiriman loh jadi buat kalian yg order hari ini paket kalian langsung dikirim sekarang hanya ada di @tingtingkuliner . • • • WA : 081352284194 • order sekarang juga di @tingtingkuliner sebelum kehabisan #keripikikansambalado #kripikayutingting #kripikikanayutingting #sambalcuting #sambalcumi #cemilan #cemilanpedas #tingtingkuliner

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sebagian penggemar Ayu pun sangat antusias dengan usaha kuliner sang idola ini. Tidak sedikit yang penasaran hingga menanyakan harga dan batas wilayah pengirimannya. Sedang sebagian lain mengaku “ngiler” melihat Ayu mencicipi makanan berupa keripik tersebut.

Namun sangat disayangkan, video Ayu Ting Ting ini rupanya juga tak luput dari komentar pedas netizen yang menyoroti bagian perutnya. Komentar bernada body shaming pun kembali mencuat. Sejumlah warganet terlihat mengomentari perut Ayu Ting Ting yang disebut berlipat-lipat.

Ternyata perut nya kk ayu berlipat.. Brrti selama ini efek kamera donk,” pungkas akun @int******. “Rajin olah raga tapi perut ka ayu kok berlipat2 sih,” cetus pemilik akun @jern******. “Salfok sama perutnya @ayutingting92,” ujar akun @wina******.

Mau dong kripik ikan sambalado,” kata akun @satt*****. “Daerah bali jualankaah kak,,,,apa ada tokonyaa,” tanya akun @ayunn*****. “Bikin ngiler ajaaa,” ucap akun @marlina*****.

Baca Juga:   Peramal Kondang Mbak You Juga Mengungkapkan Sosok Yang Pernah Mendekati Ayu Ting Ting Di 2018.