Usung 3 Kamera, Inikah Wujud iPhone Tahun Ini?

Rekanbola – Setiap tahun Apple dipastikan selalu menelurkan ponsel iPhone terbaru, tak terkecuali di tahun ini. Bahkan meski belum meluncur, beberapa bocoran tentang ponsel telah beredar.

Tampilan wujud iPhone terbaru telah dibocorkan oleh akun leaker Ice Universe. Akun ini telah dikenal sebagai akun pembocor dengan prediksi yang tepat.

dari tampilan gambar terlihat bagian belakang ponsel yang memiliki tiga kamera dan LED Flash. Menariknya, fitur tersebut dikemas dalam tampilan persegi.

Ini merupakan tampilan baru bagi iPhone, namun mirip dengan vendor pesaingnya Huawei. Seperti diketahui, beberapa vendor belakangan ini telah menyematkan lebih dari dua kamera di ponselnya. iPhone sendiri hanya memiliki fitur dual kamera dalam iPhone X dan generasi terbarunya.

Selanjutnya, tampilan baru iPhone tersebut diprediksi akibat penjualan iPhone 2018 yang lesu. Bahkan kedudukan Apple di posisi kedua telah digeser oleh Huawei pada kuartal 2 di 2018. Sehingga iPhone mencoba merombak tampilan iPhone 2019.

Baca Juga:   Kembali ke Liverpool Bisa Jadi Buruk Bagi Philippe Coutinho