Vanessa Angel Dapat Pengakuan Mengejutkan Dari Mantan Hater Usai Pamer Foto Seksi Di Bathtub

Rekanbola  —  Vanessa Angel kembali membagikan foto seksinya di media sosial Instagram. Artis cantik ini mengunggah foto tengah tidur di bathtub kamar mandi. Seperti biasa, ia menuliskan caption yang menarik untuk mengiringi postingan ini.

Bosen bobo di kasur… Di bathtub aja deh (emoji),” tulis Vanessa Angel dalam postingan tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Vanessa ini. Netter ramai menuliskan pendapat mereka soal postingan seksi Vanessa.

Tapi dari ribuan komentar yang masuk, ada satu yang cukup mencuri perhatian. Komentar tersebut dibuat oleh netter yang mengaku sebagai mantan haters Vanessa. Ia mengaku tak lagi menjadi haters setelah melihat perlakuan Vanessa yang ramah terhadap para pembencinya di Instagram.

Kok mba vanessa tambah ramah saja ya sama heters bgm bisa,,ane dulu hater sekarang jd kesengsem,” tulis netter dengan nama akun @borrxxxx tersebut. Pengakuan yang cukup mengejutkan dari mantan haters Vanessa ini pun mendapat lebih dari 30 likes dan ditimpali banyak komentar dari netter lain.

Vanessa juga ikut membalas komentar mantan hatersnya ini. Tak panjang-panjang, Vanessa hanya memberi komentar yang mengindikasikan ciuman sayang untuk netter tersebut. “Muah,” tulis mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Sementara itu, Vanessa memang sering menjadi sasaran komentar pedas para haters usai sering membagikan postingan-postingan “nakal” di media sosial. Namun ia tak pernah ambil pusing atas komentar tersebut dan sesekali menanggapinya dengan komentar santai yang kocak.

Baca Juga:   Akting dengan Laki-laki Lain, Ussy Sulistiawaty Tak Dibatasi Andhika Pratama