Vanessa Angel Senam Sambil Pegang Pisang, Netter: Kendor Shay!

Rekanbola  —  Vanessa Angel kembali mengundang warganet untuk berkomentar julid. Sebelumnya, Vanessa mendapat komentar pedas usai menjawab pertanyaan seorang netter soal terong dan pisang.

Pilih makan pisang apa terong?” dan “Lebih sering makan pisang apa terong?” tanya netter.

Vanessa kemudian menjawab hal tersebut dengan video boomerang. “Hmmm, dua duanya mau,” jawab Vanessa lantas tersenyum ke arah kamera.

Kali ini, Vanessa membagikan video tengah melakukan senam. Dalam video tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu tampak hanya memakai bra dan celana pendek.

Sambil membawa pisang di tangan kanannya, Vanessa menirukan gerakan senam berjinjit-jinjit. “Jangan lupa olahraga pshayaaang,” tulisnya menyertai postingan di Instagram Story miliknya.

Busana Vanessa yang terbuka itu mengekspos sebagian besar lekuk tubuhnya. Tak ayal, warganet langsung membanjiri postingan tersebut dengan beragam reaksi.

Sebagian besar warganet menyayangkan kelakuan Vanessa yang dinilai semakin “liar” usai tersandung kasusu prostitusi online. Banyak pula yang mencibir bahwa bodi mantan kekasih Dwi Andhika itu sudah tak menarik dibilang tepos dan kendor.

Kendor bgt shay,” kata netter. “Ude pada Kendooor wkwkwkw ga hawt ah,” sahut yang lain. “Ngondoy mba,” tambah lainnya.

Masih single kok udah kendor sih,” timpal netter. “Kempes sayyyyy,” ucap lainnya. “Walau sy sudah punya 2 anak alhamdulillah ga sekendor dia,” seru yang lain.

Baca Juga:   10 Penampilan Vanessa Angel dengan pundak terbuka, manis dan seksi