Venus Williams Kandaskan Serena Williams Di Abu Dhabi

Rekanbola – Venus Williams Tampil lebih tangguh pada duel pertamanya di Mubadala World Tennis Championship, Abu Dhabi setelah ia mengalahkan adiknya, Serena Williams di ajang eksibisi tersebut.

Williams bersaudara memperlihatkan laga menggiurkan di International Tennis Centre, Zayed Sports City yang berakhir dengan 4-6, 6-3, 10-8 yang diklaim oleh Venus.

“Pertandingannya sangat menyenangkan. Kami berdua tampil prima dan menguji permainan masing-masing,” ungkap Venus.

Pertandingan nomor tunggal putri kedua di Abu Dhabi, setelah Serena kalah dari Jelena Ostapneko di Abu Dhabi 12 bulan yang lalu, terbukti menjadi laga yang tidak menegangkan setelah Williams bersaudara tesenyum dan saling berbagi komentar usai menyelesaikan laga yang berlangsung selama 90 menit.

Setelah menikmati pertandingan tersebut, Venus berharap pihak penyelenggara turnamen di Abu Dhabi akan menambah turnamen nomor tunggal putri di Abu Dhabi pada masa-masa yang akan datang.

“Saya berharap saya bisa melakoni beberapa pertandingan lagi di sini. Saya pikir di turnamen ini harus menampilkan turnamen nomor tunggal putri,” tutur Venus.

Sementara bagi Serena, pertandingannya melawan Venus merupakan penampilan pertamanya di lapangan secara umum sejak kekalahannya di final US Open dari Naomi Osaka pada September lalu.

“Saya merasa baik-baik saja. Sudah berbulan-bulan sejak saya menjalani sesi latihan, sekarang saya siap untuk melakoni musim yang baru,” imbuh Serena.

Serena yang berusaha untuk menyamai rekor Margaret Court dengan 24 gelar Grand Slam di Australian Open musim depan, menyatakan bahwa sebelum ia kembali melangkah ke lapangan, ia memahami bahwa ia harus meningkatkan permainannya di musim 2019 jika ia ingin mengklaim gelar bersejarah tersebut.

“Hal itu pastinya menjadi sesuatu yang saya inginkan, tetapi saya harus sampai di level yang seharusnya untuk mengalahkan semua petenis hebat,” tambah Serena.

Baca Juga:   Hilang Kesabaran, Chelsea Segera Rekrut Pengganti Morata