Victor Lindelof Pede Bisa Jadi Bek Tengah Terbaik Dunia

Rekanbola  —  Sebuah impian diungkapkan oleh Victor Lindelof. Bek Manchester United itu menyebut bahwa ia berhasrat besar untuk menjadi bek tengah terbaik dunia di masa depan.

Lindelof merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan United di musim panas tahun 2017 silam. Ia direkrut dari Benfica dengan mahar sekitar 35 juta Euro.

Sempat mengalami periode sulit di awal karirnya di Old Trafford, Lindelof mulai beradaptasi dengan baik. Bek 24 tahun itu kini menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini pertahanan Setan Merah.

Lindelof percaya bahwa ia punya potensi untuk menjadi bek tengah terbaik di dunia. “Saya tahu saya bisa menjadi pemain seperti apa dan saya harus bermain dengan cara tertentu,” beber Lindelof kepada Aftonbladet.

Tahap Belajar

Lindelof mengakui ada beberapa aspek yang harus ia benahi untuk menjadi bek top. Untuk itu ia berjanji akan bekerja keras dan tidak akan menyerah untuk mencapai tujuan itu.

“Jika saya salah mengumpan, maka saya akan mencoba lagi. Saya akan tetap mengambil resiko meski saya sudah beberapa kali gagal, dan saya rasa saya belajar dari itu semua.”

“Proses ini membutuhkan beberapa tahun. Sangat mudah sebenarnya jika anda ingin bermain aman, namun itu semua tergantung kepada diri anda.”

Jadi yang Terbaik

Lindelof meyakini jika ia terus bekerja keras, maka target untuk menjadi bek terbaik di dunia bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Saya sudah mengamankan tempat saya di United. Saya selalu masuk starting XI setiap minggunya, dan ini adalah langkah maju bagi saya.”

“Sekarang yang terpenting adalah bekerja keras, agar mimpi saya menjadi bek terbaik dunia bisa terwujud. Saya tahu saya punya kapasitas untuk menjadi pemain seperti itu.” ia menandaskan.

Baca Juga:   Manchester United, Cristiano Ronaldo, dan Ancaman Sang Mantan

Dapat Penghargaan

Lindelof sendiri baru-baru ini mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi.

Ia dinobatkan menjadi pemain terbaik Swedia untuk kali kedua beruntun.