Video: Debut Indah Pazzini, Cetak Gol Gagalkan Kemenangan Madrid

Rekanbola.com –   Real Madrid gagal mendapatkan kemenangan dalam pertandingan melawan Levante dalam ajang La Liga. Sudah bisa unggul 2-1 sampai menit terakhir, Madrid dipaksa pulang dengan hasil imbang 2-2 setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol penyeimbang.

Madrid mencetak gol pembuka melalui Sergio Ramos tapi Emmanuel Boateng mampu menyamakan kedudukan. Isco kemudian mencetak gol kedua Madrid pada menit ke-81. Tapi Pazzini yang baru masuk pada menit ke-77 bisa mencetak gol penyeimbang kedua. Ini adalah laga debut Pazzini. Berikut videonya:

Pazzini mengaku bahagia bisa mencetak gol itu. Ia menyebut laga itu merupakan debut idaman baginya.

“Itu tadi adalah laga debut idaman bagi semua pemain, malam yang fantastis bagi saya dan rekan-rekan saya. Turun sebagai pemain pengganti dan mencetak gol bagi Levante… melawan Real Madrid. Rasanya luar biasa dan indah. Pengalaman ini membuat saya tergerak, terutama setelahj melihat emosi fans. Rasanya luar biasa melihat fans begitu bahagia,” terang Pazzini kepada BeIn Sports.

Meski baru datang ke Levante, namun Pazzini sudah merasa diterima di klub barunya itu. Ia mengaku sudah mendapatkan cinta dari semua orang di Levante.

“Seluruh tim bersama saya saat merayakan gol itu. Saya sangat bahagia dengan cara mereka menerima saya. Saya merasakan cinta mereka sejak pertama datang ke sini. Hal itu penting bagi pemain yang baru datang ke negara baru untuk bergabung dengan klub baru.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio: Skor 0-0