Video Gol Watford vs Manchester United (1 – 2)

Rekanbola – Manchester United sukses membawa pulang tiga poin dari markas Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). Pertandingan pekan kelima Liga Inggris tersebut berakhir dengan skor Watford 1-2 Manchester United.

Romelu Lukaku dan Chris Smalling mencetak masing-masing satu gol di babak pertama untuk Manchester United. Sementara gol balasan Watford dicetak Andre Gray di babak kedua.

Laga baru berlangsung dua menit Manchester United mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Sayang aksi Romelu Lukaku yang menerima umpan terobosan Alexis Sanchez digagalkan kiper Watford, Ben Foster.

Watford memberikan respons dengan peluang tak kalah mengancam. Pada menit ke-16, Troy Deeney yang berada di dalam kotak penalti melihat adanya ruang tembak. Ia lantas melepaskan tendangan keras ke arah gawang, namun bola dapat diblok kiper David De Gea.

Deeney kembali mengancam pada menit 20. Kali ini kerja samanya dengan Pereyra hampir berujung gol. Sayang, bola lagi-lagi dapat dihalau De Gea.

Lukaku sempat menggetarkan gawang Foster ada menit ke-24 memanfaatkan bola rebound. Namun Lukaku terlebih dulu berada di posisi offside ketika upaya Sanchez memanfaatkan umpan Nemanja Matic tak sempurna dibendung Foster.

Akhirnya Lukaku memecah kebuntuan pada menit ke-35. Penyerang Belgia mencetak gol dengan dadanya menyambut umpan silang Ashley Young ke depan mulut gawang. Foster yang berusaha melompat untuk menepis bola kalah cepat dengan sambaran dada Lukaku. Manchester United unggul 1-0.

Tiga menit pasca dol Lukaku, MU kembali mencetak gol untuk memperlebar jarak menjadi dua gol. Dalam skema sepak pojok, Ashley Young melambungkan bola jauh menuju Marouane Fellaini yang meneruskan bola dengan sundulan ke pan gawang. Chris Smalling mengontrol bola dengan dada sebelum menyarangkan bola ke gawang Watford dengan sepakan keras. Skor Watford 0-2 Manchester United mengakhiri jalannya interval pertama.

Baca Juga:   De Gea: MU Ingin Sabet Empat Gelar Musim Ini

Di babak kedua, Watford berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-65 melalui Andre Gray. Gol bermula dari skema serangan dari sayap kiri, Abdoulaye Doucouré menusuk ke sisi kiri gawang sebelum mengirim umpan terik ke tengah kotak penalti. Umpan berhasil disambar Gray yang bergerak bebas dan gagal ditahan kiper David De Gea.

Kedua tim silih berganti menyerang untuk mencari gol. Namun hingga masuk masa injury time gol tak kunjung datang. Di menit ketiga injury time, Namanja Matic diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Dan dalam situasi bota mati tersebut, De Gea berhasil menepis sundulan pemain Watford yang sekaligus menjadi peluang terakhir dalam laga Watford vs Manchester United.

Berikut Video Gol Watford vs Manchester United :

Susunan Pemain

Watford: Foster; Janmaat, Cathcart, Kabasele, Holebas; Hughes, Capoue, Doucoure, Pereyra; Deeney, Gray.
Cadangan: Gomes, Mariappa, Success, Masina, Sema, Chalobah, Femenia.

Manchester United: De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Valencia; Matic, Fellaini, Pogba; Sanchez, Lukaku, Lingard.
Cadangan: Grant, Bailly, Mata, Martial, Fred, Darmian, McTominay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *