Video Highlights Cuplikan Gol Portugal vs Maroko, 20/06/2018

REKANBOLA – Berikut video highlights dan cuplikan gol pertandingan antara Portugal vs Maroko dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6), yang usai dengan skor akhir 1-0.

Seperti yang diramalkan secara tepat sebelumnya oleh Lawro, pertandingan Portugal vs Maroko usai dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui tandukan kepala menit 4 laga di Luzhniki Stadium ini.

Kapten Portugal itu hanya butuh waktu empat menit untuk memperlihatkan eksistensinya, seperti yang ditakuti Maroko, membanting tubuhnya untuk menyambar umpan silang lambung dari Joao Moutinho dan menyundul bola kencang ke gawang lawan.

Gol Ronaldo menempatkan juara Eropa itu di puncak Grup B sebelum Spanyol berlaga melawan Iran pada pukul 01.00 Kamis dinihari WIB, dan memperpanjang keunggulannya sebagai pencetak gol terbanyak di Rusia dalam perlombaan untuk memperebutkan Sepatu Emas.

Maroko, yang pekan lalu gagal dalam upaya mereka untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026, menjadi tim pertama yang tersingkir dari kompetisi ini dengan satu pertandingan tersisa di Grup B – tetapi mereka tidak menyerah begitu saja tanpa perlawanan.

Didukung oleh ribuan penggemar yang sangat berisik, yang memadati salah satu ujung stadion, mereka menciptakan cukup banyak peluang untuk mendapatkan setidaknya hasil imbang – dan seharusnya bisa memenangkan permainan ini jika memiliki finishing yang lebih baik.

Terlalu banyak dari tembakan mereka terbang melebar, namun satu kali tim Afrika Utara itu on target. Sayangnya, kiper Rui Patricio secara brilian berhasil menyelamatkan gawangnya dengan satu tangan guna mengamankan sundulan Younes Belhanda.

Negara Afrika Utara itu, yang dikalahkan 1-0 oleh Iran dalam pertandingan pembukaan mereka, bermain di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Baca Juga:   Dikagumi Solskjaer, Youri Tielemans Sudah Dihubungi Manchester United?

Cuplikan Gol Portugal vs Maroko

Baca Juga :