Video: Tekel Keras dan Rasisme Garcia Terhadap Bek Barca

Rekanbola.com –  Pertandingan derby Catalan antara Espanyol melawan Barcelona kembali berlangsung sangat panas. Meski diguyur hujan lebat sepanjang pertandingan, nyatanya hal itu tidak membuat kepala para pemain menjadi dingin.

Dengan lapangan yang tergenang air secara merata, Barca tak bisa lagi memainkan gaya permainan tiki-taka mereka. Bola tak bisa bergerak bebas karena terhalang genangan air. Alhasil, kedua tim lebih banyak mengumpan lewat bola-bola atas.

Tapi dalam laga ini, salah satu pertarungan paling sengit terjadi antara bek Barca Samuel Umtiti dan penyerang Espanyol Sergio Garcia. Normalnya, seorang bek yang akan banyak melanggar penyerang. Tapi dalam laga ini Garcia yang kerap melanggar Umtiti. Berikut salah satunya, sebuah tekel berbahaya:

Bukan cuma itu, Garcia juga melakukan tindakan rasis terhadap Umtiti.Hal ini diakui sendiri oleh Garcia meski ia juga mengaku sudah meminta maaf. Namun sepertinya ia tidak akan bisa lolos begitu saja dari jerat hukuman.

Garcia berdalih dirinya bukan orang yang rasis. ia menyebut buktinya adalah bahwa istrinya masih memiliki darah gipsy dan iparnya adalah pemain sepakbola berkulit hitam; John Dordoba.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Minggu Depan, Can Tes Medis di Juventus