Vieri: Jaman Sekarang, Striker Cuma Perlu Instagram

Rekanbola – Kritikan pedas dilontarkan oleh mantan striker legendaris Inter Milan, Christian Vieri. Ia mengatakan bahwa penyerang zaman sekarang tidak perlu menjadi tajam, yang penting memiliki akun sosial media Instagram.

Vieri adalah striker berbahaya yang aktif selama 18 tahun, terhitung sejak musim 1991-1992 silam. Di sepanjang karirnya, ia mencatatkan total 476 penampilan di semua kompetisi dan juga mencetak 236 gol.

Berbagai macam klub besar sudah pernah menggunakan jasanya, seperti Juventus, Lazio, dan juga AC Milan. Namun dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di Inter Milan dan menjadi tandem setia penyerang asal Brasil, Ronaldo Nazario.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Kritikan Vieri

Sebagai mantan pemain sepak bola, Christian Vieri tentu saja tak bisa melepaskan pandangannya dari dunia yang membesarkan namanya itu. Namun ada satu hal yang membuatnya gusar sebab perbedaan generasi.

“Zaman sekarang, anda hanya perlu punya Instagram yang bagus untuk menjadi seorang striker,” ujar Vieri kepada Radio Deejay.

“Anda tak perlu mencetak gol 30 lagi. Tak perlu mencetak gol di tiap akhir pekannya,” lanjutnya.

 

Zaman Dulu

Dibandingkan musim lalu, menurut pengakuan Vieri, para striker selalu berusaha untuk mencetak gol di setiap pertandingannya. Jika tidak, mereka akan tenggelam dalam penyesalan dan mengurung diri di dalam kamar.

“Sebelumnya, bila anda tidak mencetak gol, anda akan mengurung diri di dalam ruangan, lalu keluar pada hari selanjutnya untuk memeriksa kesalahan yang dilakukan dan mencoba untuk berbenah,” tambahnya.

“Itu tidak lagi terjadi sekarang. Kami semua kesal, semua generasi saya, terutama striker. Kami sangat haus akan gol,” tandasnya.

Baca Juga:   Highlights ICC Chelsea 1 - 2 Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *