Vincenzo Annese Masygul Tak Ada Striker Asing Ikut Seleksi

REKANBOLA – Tiga pemain seleksi yang diturunkan di latih tanding melawan tim amatir kembali tak memuaskan pelatih PSIS.

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese masygul dengan tidak adanya striker asing yang mengikuti seleksi. Kekecewaan Annese bertambah setelah tiga legiun asing seleksi tidak memperlihatkan performa bagus.

Annese menurunkan tiga pemain seleksi, yakni gelandnag Lee Jun Heui, serta bek Oh Joo Ho dan Zoubairou Garba pada latih tanding melawan PORAD Kodam IV Diponegoro kemarin. Di laga ini, PSIS memetik kemenangan 7-1.

 

Baca Juga :

 

“Siapapun yang datang ke PSIS harus menunjukkan satu tingkat lebih bagus dibanding pemain kami. Kami berpikir untuk melakukan improvisasi kedalaman pemain kami, bukan menambah pemain dengan kualitas yang sama atau di bawahnya,” cetus Annese diwartakan laman Suara Merdeka.

“Kami sebenarnya lebih membutuhkan seorang target man yang bertipikal bomber di depan. Di laga ini yang menonjol bukan pemain asing seleksi. Sebab untuk apa? Yang saya inginkan ini ada pada diri striker lokal kami, Komarodin.”

“Saya percaya kualitasnya bisa lebih baik lagi. Selain itu potensi Gustur [Cahyo] juga bagus untuk kelanjutan kompetisi mendatang.”

 

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Pria ini ditahan 6 bulan gara-gara ogah buka password smartphone