Vinicius Pede Punya Karir yang Panjang di Real Madrid

REKANBOLA – Sebuah harapan diungkapkan oleh Vinicius Junior. Winger Real Madrid itu berharap bisa memiliki karir yang panjang bersama pasukan Los Blancos.

Vinicius pertama kali bergabung dengan El Real musim lalu. Ia didatangkan dari klub Brasil, Flamengo dengan harga sekitar 45 juta Euro.

Sempat akan ditaruh di tim Castilla, Vinicius berhasil menembus tim utama El Real. Meski performanya belum stabil, namun ia tercatat sudah mengemas 19 penampilan di La Liga musim lalu.

Vinicius berharap ia bisa berkembang menjadi pemain penting bagi Real Madrid di masa depan. “Zidane selalu mengatakan kepada saya untuk tetap rileks,” buka Vinicius seperti yang dikutip Goal International.

Bisa Berkarir Lama

Vinicius mengungkapkan bahwa sang pelatih memiliki kepercayaan yang besar terhadap dirinya.

Vinicius menyebtu bahwa jika ia terus bekerja keras, maka ia akan menjadi sosok yang krusial di skuat Real Madrid di masa depan.

“Dia [Zidane] mengatakan bahwa saya harus tetap berkembang. Saya mendapatkan perlakuan yang baik di klub ini, dan jika saya terus berkembang, maka dia [Zidane] mengatakan bahwa saya akan punya karir yang panjang di klub ini.”

Ikuti Jejak Senior

Vinicius benar-benar berharap bahwa ia benar-benar bisa memiliki karir yang panjang di Real Madrid.

Ia mengaku ingin mencontoh beberapa seniornya dari Brasil yang memiliki karir yang sukses di Real Madrid.

“Saya ingin seperti Marcelo dan Casemiro, di mana mereka sudah berada di klub ini untuk waktu yang sangat lama.” tandasnya.

Dipanggil Timnas

Berkat penampilan apiknya, Vinicius mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Timans Brasil, Tite.

Ia akan membela Tim Samba di jeda Internasional kali ini melawan Kolombia dan Peru.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Brasil vs Kosta Rika: Skor 2-0