Viral Sampai ‘Go Internasional’, Kasus Angela Gilsha Jadi Headline di Media Inggris

REKANBOLA – Belum lama ini publik dihebohkan dengan postingan Instagram Story milik Angela Gilsha. Penyebabnya adalah Itu semua terjadi gara-gara postingan emosional sang aktris yang curhat tentang bayi rewel di dalam pesawat.

Merasa terganggu dengan bayi yang terus-terusan menangis di dalam pesawatAngela Gilsha pun mengaku lebih setuju jika hewan lebih pantas naik pesawat dibanding bayi. “Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi,” tulisnya seperti dilansir dari akun Instagram @nyonya_update.

Tak pelak postingan ini langsung viral dan dibanjiri kritik dari netizen. Berbagai komentar pedas bernada hujatan pun memenuhi akun media sosial milik bintang ANAK LANGIT itu.

1. Masuk Media Inggris

Namun ternyata, kasus kontroversial ini justru semakin mendunia. Terbukti, salah satu media Inggris tersohor dailymail.co.uk baru saja mengulas Angela Gilsha sebagai salah satu berita di headline mereka pada hari ini, Selasa (11/6).

Berita berjudul ‘Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight – and saying she’d rather sit next to an ANIMAL‘ itu tentunya menarik perhatian publik dunia. Uniknya, beberapa pembaca justru setuju dengan sikap Angela yang terganggu dengan kehadiran bayi di pesawat.

2. Minta Maaf

Anyway, Angela sendiri sebenarnya sudah menyampaikan permohonan maaf atas postingan Instagram-nya yang cukup kontroversial itu. Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Angela kepada seorang netizen lewat pesan pribadi.

Pesan tersebut kemudian diunggah oleh Lambe Turah yang merahasiakan identitas pemilik akunnya. Dalam postingannya, Angela mengaku khilaf dan tidak akan mengulang lagi. Dalam pesan singkat tersebut, Angela mengaku bahwa dirinya emosi karena tangisan bayi di pesawat yang tidak berhenti. Ia khilaf lantaran sejak awal berangkat sampai landing, ia terus mendengar suara bayi tersebut.

Baca Juga:   Celine Evangelista Cantik Saat Berhijab, Stefan William Juga Ganteng Pakai Peci

“Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf, karena emosi permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisssss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih, sampai jadi masalah kaya gini,” tulisnya.