Vivo Ungkap Ponsel Baru di MWC 2020?

Rekanbola  —  Vivo tampaknya akan meluncurkan ponsel terbarunya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona. Acara peluncuran tersebut berlangsung pada 23 Ferbruari di Nautic Center, Barcelona.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (21/12/2019) informasi tersebut diketahui dari undangan Vivo kepada media internasional. Sayangnya dalam undangan tersebut tidak ada informasi atau detail tentang perangkat yang akan dirilis Vivo.

Vivo diharapkan menghadirkan inovasi baru dalam smartphone-nya pada ajang kali ini, yakni ponsel lipat. Beberapa vendor seperti Samsung dan Huawei telah meluncurkan ponsel lipatnya terlebih dahulu.

Sebelumnya pada MWC 2018, Vivo menghadirkan prototipe smartphone yang disebut Apex. Ponsel ini hadir dengan mengusung konsep layar tanpa bezel. Pada tahun tersebut inovasi ini yang benar-benar baru.

Untuk fingerprint sendiri, Vivo Apex memanfaatkan setengah layarnya untuk melakukan otentikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dengan menyentuh area layar yang lebih lega ketimbang sebelumnya. Untuk kamera ponsel mengusung kamera pop up yang sekarang sudah banyak hadir di pasaran.

Baca Juga:   Fitur 'Mark as Read' WhatsApp Mulai Disebar