Waduh Chelsea Lagi-lagi Dipecundangi Tim Gurem

Rekanbola.com –  Awan kelabu seolah belum ingin pergi dari klub London Barat, Chelsea, usai skuat muda mereka kalah 2-4 dari Lincoln lewat babak adu penalti di semifinal EFL Trophy semalam.

Manajer tim utama, Antonio Conte, tengah di ujung tanduk usai skuatnya menelan kekalahan telak di Premier League di tangan Bournemouth dan Watford pekan lalu.

Dan situasi tim menjadi semakin negatif menyusul kekalahan tim muda mereka di Sincil Bank belum lama ini.

Bek Luke Waterfall membuat tuan rumah unggul dulu di menit ke-72, sebelum Daishawn Redan menyamakan kedudukan enam menit menjelang laga berakhir dan memaksa duel dilanjutkan ke adu penalti.

Ethan Ampadu

Ethan Ampadu, yang mencatat debut seniornya di Chelsea di Piala Liga September silam, tendangannya hanya menerpa tiang gawang dan eksekusi Jacob Maddox sukses dihalau oleh penjaga gawang Lincoln, Ryan Allsop, dan akhirnya Lee Frecklington mencetak gol yang menentukan langkah timnya ke Wembley.

Sementara itu, di laga lain Yeovil Town menang 3-2 atas Fletwood Town, di mana striker Francois Zoko mencetak gol penentu yang membuat timnya bakal bertemu Shrewsbury Town di semifinal.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kembali Merumput, Mkhitaryan Girang Bukan Main