Waduh, Mobil Menteri Mogok Gara-gara Akinya Soak

Rekanbola – Bagi sebagian orang, banyak keuntungan yang didapatkan saat membeli mobil dalam kondisi baru. Mulai dari kualitasnya yang masih prima, hingga layanan purna jual yang didapatkan secara gratis.

Meski demikian, bukan berarti mobil baru bebas masalah. Terkadang, muncul masalah yang tidak diduga. Seperti yang dialami Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

Dilansir dari akun Twitter miliknya, @lukmansaifuddin, Rabu 2 Januari 2019, ia menceritakan kronologi saat mobil pribadinya mengalami masalah.

Pada video yang ia unggah, tampak mobil Honda CR-V berkelir hitam yang ia kendarai mengalami masalah. Terlihat lima orang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum mendorong mobil tersebut.

Pada kolom keterangan, Lukman bercerita bahwa mobil sport utility vehicle itu mengalami kendala pada sistem penyimpanan listrik, alias aki.

“Pagi di awal Januari di Tahun Baru yang berkesan sekali. Datang 5 petugas SPBU yang sukarela membantu mendorong mobilku yang mogok karena soak akinya,” tulisnya.

Uniknya, Lukman mengatakan bahwa tidak ada satu pun petugas tersebut yang mengenalinya sebagai menteri.

“Alhamdulillah, sampai akhirnya mesin mobil bisa hidup lagi dengan jumper aki, dan aku ucapin terima kasih ke mereka, tak ada satu pun yang mengenaliku,” tuturnya.

Beragam tanggapan diberikan oleh warganet. Beberapa memberi komentar miring, membuat mantan Wakil Ketua MPR tersebut melontarkan komentar jenaka.

“Semisterius-misteriusnya aki, takkan lebih misterius dibanding akun anonim yang nyinyir terus,” kata dia.

Baca Juga:   Tsunami Banten, Aa Jimmy Beserta Istri dan 2 Anaknya Meninggal Dunia