Waduh! Restoran Ini Suruh Chef Ludahi Burger Pesanan Pengunjung

Rekanbola – Semua restoran ingin memberikan pelayanan dan makanan terbaik untuk pengunjung. Namun, restoran ini justru menyuruh chef meludahi makanan pengunjung.

Ketika memesan makanan di restoran, setiap pengunjung pasti mempercayakan bahwa pihak restoran akan memberikan makanan dengan kualitas dan kesehatan yang terjamin. Namun, baru-baru ini sebuah restoran justru menuliskan intruksi untuk meludahi makanan pesanan pengunjung di bon makannya.

Waduh! Restoran Ini Suruh Chef Ludahi Burger Pesanan Pengunjung

Dilansir Delish (20/06), kejadian ini berlagngsung di Hall & Beer Garden New York. Seorang pengunjung bernama Curtis Mays, meminta bon untuk pesanan burgernya. Sekilas ia tidak menyadari ada yang aneh dari bonnya, namun Curtis menyadari ada tulisan yang tidak wajar di bagian instruksi makanan.

Tulisan itu berwarna merah, “Tolong ludahi makanan ini juga,”. Tulisan itu berada tepat di bawah pesanan makanan Curtis, yang berisi cheeseburger, cheddar, tingkat kematangan daging well done, dan roti. Tulisan ini tentu menarik perhatian, karena berwarna merah dan tidak wajar.

“Saya rasanya ingin muntah,” tutur Curtis kepada ABC11. Curtis merasa bingung dengan perlakuan ini, karena semua pelayan di sana bersikap sopan dan baik. Curtis pun merasa bahwa pesanan burger nya masih dalam batas normal, dan tidak ada permintaan aneh yang menyulitkan.

Waduh! Restoran Ini Suruh Chef Ludahi Burger Pesanan Pengunjung

“Saya kemudian bertanya kepada pelayan yang melayani pesanan saya, mengapa dia melalukan hal seperti itu, dan dia tidak bisa menjelaskannya,” jelas Curtis.

“Kemudian saya bertanya siapa yang membuat bon ini, ia mengatakan bahwa dia yang membuatnya. Ketika saya bertanya mengapa dia berbohong, dia hanya pergi begitu saja,” lanjut Curtis.

Menurut Curtis, Manager restoran tersebut langsung memecat sang pelayan, dan Curtis mendapatkan pengembalian uang.

Baca Juga:   Unggah foto mesra, Adipati tulis pesan perpisahan ke Vanesha Priscilia

Waduh! Restoran Ini Suruh Chef Ludahi Burger Pesanan Pengunjung

“Manager itu menanyakan bagaimana mereka bisa mengganti kerugian saya, lalu saya bilang bagaimana Anda bisa mengganti kerugian dari seseorang yang meludahi makanan Anda? Saya sudah terlanjur memakannya,” ucap Curtis.

Pihak restoran mengatakan bahwa kecil kemungkinan bagi chef benar-benar meludahi makanan pesanan Curtis.

 

 

(Sumber : detik.com)