Wah, Kini Ada Saus Hjau dari ‘Slime’ Nickelodeon yang Terkenal

Rekanbola – Penggemar Nickelodeon pasti sudah tidak asing dengan slime. Cairan kental berwarna hijau ini, kini dikemas menjadi saus tomat yang menarik.

Nickelodeon terkenal sebagai perusahaan media, yang memproduksi berbagai acara untuk anak-anak. Mulai dari kartun, serial televisi, hingga acara permainan seru.

Wah, Kini Ada Saus Hjau dari 'Slime' Nickelodeon yang Terkenal

Di beberapa acara permainan seperti ‘Double Dare’, atau dalam ajang tahunan Nickelodeon Awards, kehadiran cairan kental hijau menjadi ciri khas yang tak terlupakan. Cairan kental berwarna hijau cerah ini merupakan, ‘Slime’ yang biasanya disiramkan ke bintang tamu yang hadir di acara Nickelodeon.

Slime ini kemudian berubah jadi salah satu ikon Nickelodeon. Kini cairan slime yang ikonik itu diubah menjadi saus tomat, yang aman untuk dimakan.

Dilansir Delish (07/06), baru-baru ini Nickelodeon mengeluarkan produk saus tomat yang diberi nama “Nickelodeon Slime Sauce”. Saus ini memiliki botol berwarna hijau, dengan kemasan label yang dihiasi cairan lelehan slime.

Wah, Kini Ada Saus Hjau dari 'Slime' Nickelodeon yang Terkenal

Saus slime ini pertama kali ditemukan oleh seorang Food Blogger bernama The Junk Food Aisle, yang tengah berada di supermarket, Walmart. Ia menemukan saus slime, di barisan rak saus, dan mengunggah foto saus ke Instagram dengan keterangan “Nickelodeon Slime Sauce! Hanya dijual di Walmart”. Postingan ini langsung dipenuhi oleh komentar dari netizen.

“Saya baru saja membelinya kemarin,” tulis seorang netizen.

“Saya baru saja dari Walmart, dan saya sedih tidak melihat saus ini,” lanjut netizen yang lain. Beberapa penggemar, bahkan tertarik untuk membelinya karena ingin merasakan nostalgia dengan masa kecil mereka.

Wah, Kini Ada Saus Hjau dari 'Slime' Nickelodeon yang Terkenal

Tidak hanya botol dan kemasannya saja yang berwarna hijau. Isi sausnya juga berwarna hijau cerah, mirip seperti slime. Meski saus hijau ini terbuat dari tomat merah pilihan.

Baca Juga:   Jarang Tampil, Malcom Mulai Gerah di Barcelona

Saus slime ini nampaknya berhasil menarik perhatian penggemar Nickelodeon, karena banyak penggemar yang mulai membeli saus hijau ini. Sementara itu, saus ini cocok sebagai pelengkap burger, kentang goreng, atau hot dog. Satu botol saus slime ini dibanderol harga $2.28 (Rp 31.900,-), dan hanya dijual di Walmart saja.

 

(Sumber : detik.com)