REKANBOLA – Memiliki tubuh ramping sekaligus sehat menjadi impian hampir tiap wanita. Pasalnya, tubuh ideal mempermudah wanita untuk memilih pakaian dan juga saat beraktivitas.

Selain itu, memiliki tubuh ideal terkadang juga bisa mempermudah mencari pekerjaan. Hal ini dirasakan secara langsung oleh wanita asal New York bernama Gianna Sciortino, seperti dilansir Liputan6.com dari laman The Sun, Senin (30/9/2019).

Sebelum terkenal sebagai aktris, Gianna harus mengalami jatuh bangun mengikuti audisi menjadi seorang publik figur. Ia kerapkali ditolak karena penampilannya yang dianggap terlalu gemuk.

Karena itu, Gianna akhirnya bertekad untuk menjalani program diet ketat. Dalam kurun waktu 10 bulan, Gianna berhasil menurunkan berat badannya yang semula 107 kilogram menjadi 50 kilogram saja. Kini, Gianna sukses menjadi seorang artis dan influencer terkenal dengan tubuh ideal.

Akun Instagram pribadinya telah diikuti oleh hampir 200 ribu followers. Gianna bahkan mengejutkan keluarganya yang pangling dengan penampilannya setelah diet. Selengkapnya, berikut Kami sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @gi_sciortino, Senin (30/9/2019).

1. Gianna sedari kecil sulit menjaga nafsu makannya sehingga ia mudah gemuk.

Baca Juga:   10 Gaya keseharian Bambang Soesatyo, ketua DPR pengganti Setya Novanto