Wenger Tantang Ozil Jadi Pemimpin Arsenal

Rekanbola.com – Manajer ArsenalArsene Wenger, memberi sebuah tantangan baru kepada Mesut Ozil. Pemain yang baru saja meneken perpanjangan kontrak di Arsenal tersebut ditantang untuk jadi pemimpin klub.

Ozil baru saja menyepakati kontrak untuk bisa bertahan lebih lama di Stadion Emirates. Pemain asal Jerman sepakat untuk bertahan hingga tahun 2021. Sebuah keputusan yang sudah lama dinantikan oleh Wenger.

Wenger sendiri mengaku tidak pernah ragu dengan komitmen dan kualitas Ozil. Tapi, kini manajer asal Prancis siap memberi tantangan baru kepada anak asuhnya tersebut. Wenger ingin Ozil berperan sebagai seorang pemimpin di lapangan.

“Saya berharap agar Ozil bisa memimpin tim ini menuju kesuksesan di lapangan,” harap Wenger.

“Banyak yang memprediksi bahwa dia tidak akan bersedia berkomitmen dengan klub. Tapi, ini adalah kabar baik untuk kami. untuk bisa mempertahankan pemain hebat sepertinya adalah kabar baik,” sambung Wenger.

Wenger pun mengacungi jempol pada sikap Ozil yang tetap bertahan meski kini Arsenal tidak sedang dalam kondisi terbaiknya. Ia senang Ozil memilih untuk bertahan meski musim depan Arsenal belum pasti tampil di Liga Champions.

“Ozil telah berkomitmen tentang masa depannya kepada klub yang sedang dalam periode dimana kami berada di posisi yang sulit untuk meraih zona kualifikasi Liga Champions,” tandas Wenger.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Cari Kiper Baru, Liverpool Berburu di Jerman Lagi