Wijin Ungkap Awal Kedekatan dengan Gisella Anastasia, Mulai PDKT Pada Bulan…

REKANBOLA – Kedekatan Wijin dengan Gisella Anastasia sudah mulai tercium media sejak beberapa pekan lalu. Dan ternyata, mereka berdua belum lama melakukan proses pedekate.

Kisah Wijaya Saputra dan Gisel berawal dari acara makan bersama awal Februari lalu. Kala itu, Wijin diajak temannya makan dan si teman mengajak Gisel.

“Mulai dekat awal Februari. Gue diajak temennya dan kebetulan temen gue juga, dan dia (teman Wijin) gak ngomong kalo ada Gisel. Lho kok ada dia. Trus dia say hi, ya biasa aja,” ungkap Wijin kepada Boy William ketika jadi bintang tamu di sesi #DrinkWithBoy yang tayang di YouTube.

1. Bukan Pihak Ketiga

Dari sini, Wijin menegaskan bahwa ia bukanlah pihak ketiga dari perceraian Gisel dengan Gading Marten. Namun ia tak menyalahkan jika ada orang yang beranggapan demikian, karena jarak perkenalannya dengan proses cerai Gading dan Gisel memang sangat dekat.

“No, no, awal Februari emang masih deket ya sama jarak cerai. Awal Februari gue baru ketemu dia. Makanya kenapa banyak orang mengaitkan,” tegas mantan pacar Agnez Mo ini.

2. Alasan Pilih Gisel

Menjalin cinta dengan publik figur dan baru saja berpisah dari pasangannya bukan hal yang mudah. Wijin pun mengakui hal itu, namun ia yakin mendekati Gisel.

Boy yang penasaran apa alasan di balik pilihan Wijin pun akhirnya mendapatkan jawaban secara langsung. Menurut Wijin, Gisel adalah orang yang bisa memberinya dukungan secara positif.

“Gisel itu orangnya sangat, apa ya, menurut gua, sangat support, humble, apa adanya, bukan ada apanya. Dia sangat supportive apa yang mau gua lakuin. Kerjaan gua, gua lagi ngedumel segala macem. Gua cerita, dan dia selalu memberikan input positif dan itu gua yang wow,” ungkapnya.

Baca Juga:   15 Idola Wanita yang Cantik Dengan Memakai Poni