Xherdan Shaqiri Ogah Jadi Penghangat Bangku Cadangan Liverpool

Please enter banners and links.

REKANBOLA –   Rekrutan baru Liverpool, Xherdan Shaqiri menegaskan bahwa dirinya tidak datang ke Liverpool untuk menjadi pemain cadangan. Shaqiri menyebut ia akan berjuang merebut tempat utama di tim asal Merseyside tersebut.

Shaqiri sendiri merupakan salah satu pembelian Liverpool pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Stoke City dengan mahar transfer 13 juta pounds.

Shaqiri sendiri diperkirakan akan menjadi pemain pelapis bagi Liverpool. Ia kemungkinan akan melapisi Mohamed Salah yang musim lalu menjadi mesin gol utama The Reds.

Namun Shaqiri menepis semua anggapan itu karena ia percaya bisa menjadi pemain reguler di Liverpool. “Situasi seperti ini selalu sulit, karena anda selalu mendapatkan kompetisi di manapun di seluruh penjuru dunia ini,” buka Shaqiri kepada Sky Sports. 

Tim Kuat

Tim Kuat

Karius bersama skuat Liverpool yang bertanding lawan Dortmund di ICC 2018. © lfc

Shaqiri mengakui bahwa Liverpool punya barisan serangan yang menakutkan, namun ia optimis bisa masuk dalam skema serangan Liverpool musim depan.

“Liverpool adalah tim yang besar. Ada banyak pemain besar yang bergabung di tim ini dan semua pemain kami berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini.”

“Pada akhirnya kami ingin meraih kesuksesan sebagai sebuah tim. Untuk mencapai itu anda membutuhkan semua pemain anda di musim yang sangat panjang nanti.”

Percaya Diri

Percaya Diri

Xherdan Shaqiri © LFC

Shaqiri merasa optimis dengan kansnya di Liverpool karena ia merasa punya kemampuan yang dibutuhkan oleh Jurgen Klopp.

“Pelatih tahu kualitas saya. Dia juga tahu bahwa saya bisa bermain di banyak posisi di lini serang.”

“Saya rasa fleksibilitas saya itu akan menjadi hal yang positif untuk tim ini dan kami bisa lebih variatif dalam menurunkan skema permainan kami.” tandasnya.

Debut Pertama

Debut Pertama
Shaqiri berpotensi menjalani debutnya bagi Liverpool saat pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool di hari Minggu (29/7) pagi nanti