Yamaha Hadirkan NMAX 155 Model 2018 ‘Live The Pride’

Rekanbola.com – Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan skutik premium dari MAXI Series dengan menghadirkan Yamaha NMAX 155 Model 2018.

Skutik 155 cc ini diluncurkan melalui sebuah prosesi acara di Sirkuit Sentul Mini, Bogor,  hari ini, Sabtu (9/12/2017).

Skutik ini merupakan pembaruan yang dilakukan Yamaha sejak merilis skutik ini pertama kali di tahun 2015 dan menjadi kategori baru motor skutik di Indonesia

Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara.

Sejak awal penjualan di 2015 hingga Oktober 2017 motor ini telah terjual lebih dari 560.000 unit. Yamaha Indonesia juga telah mengekspor lebih dari 140.000 unit NMAX sejak 2015 ke seluruh dunia.

“Perubahan di NMAX kali ini hadir dengan maksimum desain, maksimum comfort, maximum control, maximum performance, maximum style, dan maximum comport,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Edy Ang.

Di jajaran skutik MAXI Series Yamaha, NMAX merupakan model pertama yang diluncurkan di Indonesia. Setelahnya, Yamaha Indonesia menghadirkan Yamaha XMAX dan Yamaha TMAX yang menjadi kasta tertingginya.

Yamaha mengembangkanNMAX mengacu pada konsep “Global Prestige City Commuter” dan DNA MAX yang menawarkan gaya dan handling sporty, tapi tetap raktis saat dikendarai.

Berita Menarik Lainnya :

Baca Juga:   MINI Indonesia Rayakan Produksi Lokal New Mini Countryman