Yerry Mina Siap Pergi Sekiranya Tak Diinginkan Barcelona

REKANBOLA – Bek muda Barcelona, Yerry Mina berulang kali menegaskan keinginannya untuk bertahan dan meraih kesuksesan bersama Barca. Namun harapannya itu mungkin pupus jika tak kunjung diberi kesempatan.

Sebagaimana diketahui, Mina kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde. Sepanjang musim lalu saja Mina hanya tampil beberapa kali, bisa dihitung jari.

Namun ternyata hal itu tak mengurangi level permainan Mina. Dia berhasil membuktikan kualitasnya saat membantu Kolombia di Piala Dunia 2018 Rusia. Meski berposisi sebagai bek, tiga gol dia dapatkan.

Tak Menduga

Tak Menduga

Mina tak pernah menduga bisa mencetak tiga gol di Piala Dunia, bahkan sebelum Piala Dunia bergulir dia berharap bisa dimainkan. Dia mengaku perlu meningkatkan kepercayaan dirinya karena jarang diberi kesempatan Barcelona.

“Sejujurnya, sebelum Piala Dunia saya hanya bermimpi bisa bermain. Itu adalah Piala Dunia pertama saya dan saya ingin menikmatinya semaksimal mungkin,” kata Mina dikutip dari marca.

“Di Barcelona saya jarang dimainkan dan saya perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri dan sejujurnya banyak hal berjalan dengan baik, meskipun saya tak menduga akan mencetak tiga gol.”

Tawaran Tim Lain

Tawaran Tim Lain

Penampilan apik Mina selama Piala Dunia tentu mengundang minat banyak tim-tim lain. Dia pun membenarkan ada beberapa tawaran meski masih belum mengambil sikap apa pun.

“Saya memiliki kontrak dengan Barcelona dan saya ingin meraih kesuksesan di sana. Sudah ada beberapa tawaran untuk saya tetapi saat ini saya ingin menikmati liburan dan sesudahnya baru melihat apa yang terjadi.”

“Jika mereka (Barca) tidak menginginkan saya, saya harus mencari jalan keluar terbaik, tetapi saya ingat bahwa keinginan saya adalah untuk meraih kesuksesan dengan Barcelona karena ini adalah tim terbaik di dunia,” tutup Mina.

Baca Juga:   Tentang Perdebatan Klopp dan Mane di Akhir Laga

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *