Youri Tielemans Tidak Kecewa Gagal Perkuat Manchester United

REKANBOLA – Sebuah pengakuan dibuat Youri Tielemans. Gelandang Leicester City itu mengaku tidak kecewa gagal menuntaskan kepindahan ke Manchester United di musim panas ini.

Tielemans pertama kali menjejakan kaki di Inggris pada bulan Januari lalu. Ia dipinjam Leicester City dari AS Monaco setelah ia tidak mendapatkan tempat di skuat asal Monte Carlo tersebut.

Bersama The Foxes, Tielemans menunjukkan performa yang apik. Manchester United sempat dirumorkan tertarik mendatangkannya, namun yang terjadi ia malah dipermanenkan oleh Leicester City.

Tielemans mengaku bahwa ia merasa senang sempat diminati oleh Manchester United. “Di bursa transfer, saya benar-benar senang ketika saya diminati oleh klub besar seperti mereka [United],” beber sang gelandang yang dikutip Manchester Evening News.

Buat Keputusan Tepat

Tielemans menyebut bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan kegagalannya pindah ke Manchester United.

Ia menilai Leicester City adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain muda.

“Saya harus membuat keputusan untuk kelangsungan karir saya yang masih pendek ini. Saya rasa bergabung dengan Leicester adalah keputusan yang tepat.”

Tidak Terbebani Label Harga

Pada musim panas ini, Leicester City harus membayar mahal untuk mendatangkan Tielemans dari AS Monaco. The Foxes harus membayar sebesar 45 juta Euro untuk mengamankan jasa sanga gelandang, di mana angka itu merupakan salah satu transfer termahal dalam sejarah mereka.

Namun Tielemans menegaskan bahwa ia tidak terbebani dengan label harga tersebut dan ia berjanji siap memberikan yang terbaik bagi Leicester City.

“Saya rasa direkrut dengan harga 45 juta Euro tidak mengubah apapun dari diri saya. Saya akan tetap memberikan yang terbaik untuk tim ini.” ia menandaskan.

Baca Juga:   Senangnya Mahrez Lakoni Laga Debut dengan Man City