Yuri Mengunggah Foto-Foto Bersama Anjing Kesayangannya, Hani Yang Kini Sudah Meninggalkannya.

Rekanbola – Bulan lalu lewat salah satu postingannya di Instagram, Kwon YuriGirls’ Generation mengungkapkan kalau anjing kesayangannya, Hani, sedang sakit ginjal. Pelantun “Holiday” itu sedih melihat Hani yang kesakitan.

Kamis (14/6) kemarin, Yuri mengumumkan kabar duka terkait Hani. Rupanya Hani meninggal saat penyanyi kelahiran 1989 tersebut sedang ke luar negeri. Yuri membagikan foto-fotonya bersama Hani berikut pesan menyentuh.

너와 눈을 맞추고 내내 기도했어 제발 언니가 돌아오는 그날까지 잘 있어줘야 한다고, 그런 널 눈 안에 가득 담고서는 무거운 맘으로 비행기를 탔던 그날, 어쩌면 이제껏 늘 그랬듯 언니를 배웅해주려 그 아픈 몸 이끌고 끝까지 버티고 버텼던 거였겠구나 우리 하니. 처음부터 끝까지 한결같이 내 곁을 지켜줬던 너한테 받은 사랑과 위로가 너무 커 내 깊은 가슴속에 오랫동안 간직할게 너와의 모든 시간 빠짐없이 지금쯤 저 하늘 어딘가에 있을 천사하니 우리와 함께한 지난 시간이 행복했었기를.. 다음 생엔 더 오래 나와 함께해주기를.. 언젠간 널 만나러 갈 나를 기다려주기를.. 고맙고 사랑하고 미안해 천사 하니야

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʏᴜʀɪ ᴋᴡᴏɴ (@yulyulk) pada

“Aku berkontak mata denganmu dan berdoa agar kau baik-baik saja sampai aku kembali,” tulis Yuri. Hari di mana aku naik pesawat dengan hati yang berat setelah memenuhi pikiranku denganmu, kau pasti memaksa tubuhmu yang sakit dan menahannya sampai akhir agar bisa mengucapkan selamat tinggal seperti yang selalu kau lakukan. Hani kami. Aku mendapat banyak cinta dan kedamaian darimu, yang selalu ada di sisiku dari awal sampai akhir.

“Malaikat Hani pasti ada di suatu tempat di surga sekarang,” lanjut Yuri. “Aku akan mengenang masa-masaku bersamamu jauh di dalam hatiku untuk waktu yang lama. Aku harap masa-masamu bersama kami menyenangkan. Aku harap kau bersama kami untuk waktu yang lebih lama di kehidupan berikutnya. Aku harap kau menungguku yang akan menemuimu suatu hari. Malaikat Hani, terima kasih. Aku sayang padamu dan aku minta maaf.

2011.09.19 – 2018.5.28 하니야 고마워 사랑해

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʏᴜʀɪ ᴋᴡᴏɴ (@yulyulk) pada

Pada postingan berikutnya, Yuri mengunggah foto-foto Jani dengan caption, “2011.09.19 – 2018.5.28. Hani, terima kasih dan aku sayang padamu. Postingan terakhir menampilkan abu Hani dengan tulisan “Dai sudah menjadi bintang yang cantik di langit malam” serta caption, “Terima kasih banyak untuk fans yang ikut menyayangi Hani. Aku yakin Hani tidak akan dilupakan di surga”.

Baca Juga:   Terjatuh dari Motor, Pria Ini Selamatkan Kekasihnya Bak Superhero