Zanetti: Icardi Bahagia, Dia Bertahan di Inter

REKANBOLA – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, meyakini jika Mauro Icardi tidak akan pindah ke klub lain. Bahkan, dia juga yakin pembaharuan kontrak antara Inter dengan Icardi bakal segera rampung.

Ada sebuah klausul yang memungkinkan Icardi pindah meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2018. Penyerang asal Argentina bisa pindah jika ada klub yang menebusnya dengan harga 110 juta euro.

Klausul tersebut hanya berlaku untuk klub di luar Serie A. Sementara, kini Icardi santer dikaitkan menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid.

Madrid sudah mengincar Icardi sejak musim 2017/18 lalu. Namun, kegigihan pelatih Zinedine Zidane mempertahankan Karim Benzema membuat Madrid tak kunjung mewujudkan keinginan membajak Icardi dari Inter Milan.

Bertahan dan Bahagia

Bertahan dan Bahagia

Tidak hanya bersedia bertahan, Zanetti juga memastikan Icardi merasa bahagia di Inter. Sang kapten tim tidak punya alasan untuk pindah dari Inter dan pihak klub juga siap memberikan kontrak baru untuknya.

“Mauro Icardi akan bertahan di Inter dan dia merasa sangat bahagia bersama kami,” ucap Zanetti kepada Fox Sport.

“Begitu bursa transfer pemain ditutup, kami akan langsung mengadakan negosiasi dan memperbaharui kontraknya. Icardi sangat bahagia berada di Inter Milan,” tegas eks pemain timnas Argentina tersebut.

Icardi sendiri adalah mesin gol Inter dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2017/18 lalu, pemain 25 tahun menyumbang 29 gol di Serie A dan sukses membawa Inter lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Perannya Makin Penting

Perannya Makin Penting

Sejak musim 2016/17, Icardi menyandang peran sebagai kapten Inter Milan. Banyak yang menilai Icardi masih terlalu muda ketiga ditunjuk sebagai kapten. Tapi, dia mampu membuktikan bisa memanggul beban berat tersebut.

Baca Juga:   Keane Setuju United Datangkan Griezmann

Bahkan, Zanetti menyebut jika peran eks pemain Sampdoria tersebut kini lebih penting dalam tim.

“Icardi adalah kapten kami selama dia musim terakhir dan bertindak dengan baik, seperti dia memanggil Lautaro [Martinez, pemain baru] dan menjadi orang pertama yang menjelaskan tentang Inter padanya,” kata Zanetti.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *