Zidane Dijanjikan Rp 5,6 T, Siapa Saja yang Diincar di Musim Panas?

REKANBOLA – Zinedine Zidane akan didukung penuh untuk merombak skuat Real Madrid di musim panas. Dengan gelontoran dana besar, Madrid akan mendatangkan para pemain top.

Pelatih berusia 46 tahun itu resmi kembali ke Madrid, kurang dari semusim setelah hengkang di akhir musim 2017/18. Zidane menggantikan Santiago Solari, yang diberhentikan usai Los Blancos gagal total di musim ini.

Untuk membentuk timnya lagi, Madrid dikabarkan siap mengucurkan 300 juta pound sterling (Rp 5,6 triliun) untuk Zidane. Menurut laporan Independent, Madrid berniat membangun reputasi lagi sebagai Los Galacticos.

Duo Paris St. Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, diyakini masuk radar Los Blancos di bursa transfer mendatang. Kedua pemain tersebut kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Incaran Madrid lainnya ada di Premier League. Madrid disebutkan berniat mendatangkan gelandang andalan Tottenham Hotspur Christian Eriksen, dan kartu As Chelsea Eden Hazard.

Eriksen dan Hazard sangat mungkin didatangkan ke ibukota Spanyol. Pasalnya, belum ada kejelasan Eriksen mau memperpanjang kontraknya di Tottenham yang akan habis pada musim panas tahun depan. Sedangkan bukan rahasia lagi kalau Hazard memang berminat bermain di Madrid, kontraknya di Chelsea pun berakhir di 2020.

Meski begitu, rencana belanja pemain Madrid akan berdampak pada sejumlah penggawanya. Gareth Bale, Luka Modric akan dipersilakan pergi sedangkan Marcelo bisa saja akan dilego ke Juventus.

Baca Juga:   Tolak Barcelona, Griezmann Sampai Sulit Tidur