Zidane Pastikan Segera Melatih Lagi

Rekanbola – Zinedine Zidane nampaknya tidak berencana untuk menganggur terlalu lama. Zidane memberikan kode keras bahwa ia siap menerima pinangan klub yang menginginkan tenaganya sebagai pelatih.

Sebagai pelatih, Karier Zidane memang belum terlalu panjang. Tapi prestasinya sudah tak perlu diragukan lagi. Bersama Real Madrid, Zidane sudah meraih gelar juara La Liga dan menorehkan pencapaian sensasional; menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

ZIdane memutuskan mundur dari Madrid hanya beberapa hari setelah menjuarai Liga Champions di Kiev. Zidane pun menegaskan bahwa ia siap menerima tantangan menangani tim lain.

Simak pernyataan Zidane selengkapnya dengan scroll ke bawah.

 

Segera Melatih Lagi

Zidane menyatakan bahwa ia akan segera menangani klub lagi dalam waktu dekat. Zidane tidak mengungkapkan klub mana yang mungkin dipilihnya. Zidane juga tidak mengungkapkan tipe klub seperti apa yang diinginkannya.

Selama ini, Zidane mulai sering dikaitkan dengan Manchester United. Posisi Jose Mourinho memang dalam bahaya pemecatan karena hasil kurang bagus serta masalah dengan para pemain dan petinggi klub.

“Saya yakin saya akan segera melatih dalam waktu dekat ini. Sepakbola adalah yang saya suka dan itu sudah saya lakukan sepanjang hidup saya,” cetus Zidane kepada TVE ketika menyaksikan putranya, Elyaz, bermain bagi Real Madrid junior.

 

Suka Membaca

Zidane sendiri mengaku mengisi hari-harinya dengan banyak membaca setelah tak lagi menangani Madrid. Ia tentu masih terus berolahraga seperti kebiasaannya ketika masih bermain. Hal yang sama ia lakukan saat mulai jengah dengan perkerjaannya sebagai pelatih.

Zidane juga mengaku tak melihat ada perbedaan antara menangani tim untuk liga domestik dan Liga Champions.

Baca Juga:   Eks Pemain MU: Anfield Bakal Jadi Neraka untuk Setan Merah

“Saat bosan, saya berolahraga dan saya juga suka membaca. Saya juga menghabiskan waktu bersama keluarga, itu sangat penting bagi saya.”

Melatih tim untuk Liga Champions dan liga domestik tak ada bedanya. Saya selalu mempersiapkan tim dengan level yang sama tingginya di semua kompetisi. Jika anda melatih Real Madrid, anda harus bisa memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi. Anda juga harus menjaga level permainan di standart yang tinggi. Itu juga filosofi saya.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *