Zidane: Saya Ingin Bertahan di Madrid Selamanya

Rekanbola.com – Pelatih Real MadridZinedine Zidane, bertekad tidak akan menyerah dengan situasi sulit yang saat ini sedang dihadapinya. Zidane akan terus berjuang agar bisa bertahan di Madrid untuk selamanya.

Setelah meraih banyak sukses pada dua musim pertamanya sebagai pelatih Real Madrid, Zidane mulai mendapatkan tekanan di musim keduanya. Lantaran meraih hasil tak bagus di La Liga, gosip pergantian pelatih pun menyeruak.

Zidane menyadari bahwa tekanan itu memang ada. Tapi, dia akan berjuang untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai pelatih Madrid.

“Saya akan terus berjuang untuk tetap bertahan di sini selamanya. Jika saya akan memutuskan untuk bertahan di Madrid, maka saya akan memberitahu Anda di akhir musim, bukan sebelum akhir musim,” ucap Zidane.

Zinedine Zidane

Madrid musim ini hampir pasti kehilangan gelar juara La Liga yang musim lalu sukses diraih. Madrid juga sudah tidak lagi bermain di Copa del Rey usai disingkirkan oleh Legenes.

Peluang Madrid meraih gelar pada musim 2017/18 ini praktis hanya tersisa di Liga Champions. Untuk bisa menjadi juara, Madrid pun harus lebih dulu berjibaku melewati tantangan PSG. Madrid kini sudah unggul 3-1 di leg pertama melawan PSG.

“Saya merasa baik-baik saja di sini. Saya akan terus berjuang, tapi saya akan katakan bahwa saya memaknai hal ini dari hari ke hari. Dengan atau tanpa kontrak panjang, tetap dari hari ke hari. Itu yang membuat saya kuat,” tandas Zidane.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Bagaimana Kabar Marchisio, Cuadrado dan Dybala?

Hasil gambar untuk MInion logo