‘Zidane Tidak Pernah Tinggalkan Madrid’

REKANBOLA – Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid merupakan kabar paling gembira yang menghampiri Los Blancos musim ini. Setelah mengalami banyak kesulitan sejak awal musim, Madrid memandang Zidane sebagai sang penyelamat.

Zidane memang tidak bisa berbuat banyak di sisa musim ini. Madrid sudah pasti tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, peluang menjuarai La Liga juga sangat tipis. Sebaik-baiknya Madrid musim ini adalah menduduki peringkat kedua klasemen akhir La Liga.

Kendati demikian, Zidane telah mengembalikan optimisme skuat Madrid. Mereka kembali tampil dengan identitas mereka. Hal ini diamini langsung oleh salah satu gelandang Madrid, Casemiro.

Casemiro justru mengatakan bahwa Zidane sebenarnya tidak pernah pergi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya.

Zidane Tidak Pernah Pergi

Hanya perlu kurang dari setahun bagi Zidane untuk menyadarkan Madrid bahwa mereka membutuhkan dia. Zidane pergi karena berselisih paham dengan Florentino Perez di akhir musim lalu, dan kini dia sudah kembali.

Uniknya, Casemiro mengatakan bahwa Zidane tidak pernah pergi. Zidane adalah ikon klub, dia lebih dari pelatih. Bahkan ketika Zidane pergi sejenak, skuat Madrid masih menerapkan cara bermainnya.

“Pelatih kami adalah ikon klub. Bukan hanya sebagai pemain melainkan juga sebagai pelatih. Zidane sudah membuktikan bahwa dia lebih dari seorang pelatih,” tutur Casemiro di Marca.

“Bagi tim, Zidane tidak pernah pergi – dia meninggalkan gaya bermainnya. Dia jelas merasakan penderitaan kami saat ini dan karena itulah dia kembali. Zidane tidak pergi.”

Segera Juara

Lebih lanjut, Casemiro juga percaya saat ini seluruh skuat Madrid siap menatap babak baru bersama Zidane. Dia yakin Madrid akan kembali jadi penantang juara musim depan dengan Zidane sebagai pemimpin mereka.

Baca Juga:   Ronaldinho: Coutinho, Jangan Lupa Buat Semua Orang Bahagia

“Zidane tidak pernah pergi, dan kami selalu menyayangi dia. Dia menyampaikan rasa cintanya dan dia kembali seperti sewajarnya, menjadi Zizou seperti biasanya.”

“Dia adalah salah satu kunci untuk meraih gelar juara dan dia sudah membuktikan itu dalam beberapa tahun terakhir. Bersama dia, jelas kami akan berjuang meraih gelar,” tandas Casemiro.