Zola Bantah Bakal Jadi Asisten Sarri di Chelsea

Rekanbola.com – Maurizio Sarri masuk dalam bursa manajer baru Chelsea. Legenda Chelsea Gianfranco Zola membantah kabar, yang menyebut dia akan menjadi asisten Sarri di Chelsea.

Chelsea santer dikabarkan akan mencopot Antonio Conte sebagai manajer di akhir 2017/18, meskipun di musim lalu sukses mempersembahkan gelar Premier League.

Performa the Blues menurun plus hubungan Conte dengan manajemen Chelsea yang tidak harmonis. Mantan pelatih Juventus itu tidak sungkan mengkritik kebijakan transfer klub sejak di musim panas lalu.

Sarri kemudian muncul sebagai salah satu kandidat suksesor Conte, setelah sukses membawa Napoli ke posisi puncak Liga Italia di musim ini. Zola, yang saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Birmingham pada April 2017, disebut-sebut akan mengikuti Sarri sebagai asisten.

“Dalam satu minggu ada yang menghubungkan saya dengan Chelsea, di minggu berikutnya tidak ada. Hal itu terjadi berulang-ulang,” jelasnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Sejujurnya saya tak tahu apa-apa soal hipotesis ini. Setelah pergi dari Birmingham (April 2017), saya memutuskan untuk jeda selama setahun,” tambah dia.

Terlepas dari itu, Zola memuji Sarri yang berhasil memaksimalkan Napoli. Ia bahkan meyakini musim ini adalah momen tepat Partenopei untuk juara Serie A.

“Permainan Napoli seperti mesin waktu. Mereka memiliki taktik dan pergerakan yang sangat sulit ditahan oleh lini belakang,” ungkap mantan striker mungil itu.

“Cara mereka bermain mengingatkan saya pada Napoli era Diego Maradona dan Careca, Napoli di era saat saya masih aktif bermain. Saya pikir sekarang adalah tahun yang tepat bagi mereka untuk meraih Scudetto. Napoli bisa memenanginya dan pantas untuk itu,” tukas Zola.

Baca Juga:   Zouma Ingin Kembali ke Chelsea Musim Depan

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂